Plants vs Zombies: Garden Warfare” hadir dalam format 3D


Game “Plants vs Zombies: Garden Warfare” hadir dalam format 3D 2014 mendatang. PopCap baru-baru ini telah mengumumkan seri terbaru game Plants vs Zombies: Garden Warfare dalam sebuah konferensi pers E3 (Electronic Entertainment) yang diselenggarakan di Los Angeles pada tanggal 11-13 Juni 2013 lalu yang akan hadir dalam format 3D dan akan menampilkan sejumlah karakter baru dalam permainan ini.



Game ini direncanakan akan hadir bagi pengguna game konsol, seperti Xbox One dan Xbox 360 pada musim panas 2014 mendatang. Selain itu, game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini juga akan hadir dalam format 3D dan akan memiliki sejumlah gameplay baru.
PopCap sebagai developer game ini akan memadukan sejumlah konsep yang akan menggabungkan markas pertahanan dan third-person shooter, sehingga game yang akan mengusung tema empat pemain ini dapat dimainkan secara kerjasama untuk melawan para zombie tersebut.
Tidak hanya itu saja, akan ada empat karakter baru yang dapat gamer mainkan dalam permaianan game Plants vs Zombies: Garden Warfare tersebut, seperti kacang polong yang dapat menembakkan kacang sebagai senjatanya, bunga matahari yang dapat memberikan tenaga pada tanaman lain sekaligus dapat menghancurkan zombie, kaktus dengan duri sebagai senjata jarak jauh dan tanaman pelahap yang siap memangsa para zombie dari jarak dekat.
Bagi gamer yang penasaran dengan game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini, dapat melihat gameplay game tersebut, berikut ini :

0 Coment: