Microsoft Dikabarkan tengah Kembangkan Smartwatch dengan OS Windows 8 dan Menggunakan Alumunium Transparan

Microsoft dilaporkan tengah mengembangkan sebuah smartwatch yang menggunakan OS Windows 8. Bahkan proyek smartwatch tersebut kini dikabarkan telah menghasilkan beberapa prototype.
Sebuah kabar yang dilansir dari Softpedia mengungkapkan bahwa smartwatch tersebut akan dilengkapi dengan layar berukuran 1.5 inci. Sumber yang sama pun mengatakan bahwa smartwatch tersebut tengah diuji oleh beberapa perusahaan sekaligus dan siap dipublikasikan pada 2014.
Selanjutnya, jam tangan pintar tersebut dikatakan akan hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni biru, merah, kuning, hitam, putih serta abu-abu. Tak hanya itu, jam tangan Windows 8 itu akan didesan dengan alumunium tipe baru yang disebut Oxynitride Alumunium. Alumunium ini pun dikatakan memiliki tranparansi 80 persen dan 4 kali lebih keras dibandingkan kaca.
Fitur lainnya yang bakal dipunyai jam tangan tersebut adalah dukungan SkyDrive. Jam tangan tersebut pun dilaporkan bakal memiliki konektivitas 4G LTE dan akan kompatibel dengan Windows Phone.

0 Coment: