HIKMAH DIBALIK KEJADIAN

- (M) Manusia
 - (T) Tuhan

M  : Tuhan, bolehkah aku bertanya padaMU?
T   : Tentu saja silahkan..
M  : Tapi janji ya, Engkau tak akan marah.. ??
T   : Ya, Aku janji..
M  : Kenapa Kau izinkan banyak hal buruk terjadi padaku hari ini.. ??
T   : Apa Maksudmu.. ??
M  : Aku bangun terlambat..
T   : Ya, terus.. ??
M  : Mobilku mogok & butuh waktu lama tuk menyala..
T   : Oke, trus.. ??
M  : Roti yang kupesan dibuat tak seperti pesananku, hingga kumalas memakannya..
T   : Hmm, terus.. ??
M  : Di jalan pulang, HPku tiba-tiba mati saat aku berbicara bisnis besar.. !!
T   : Benar, terus.. ??
M  : Dan akhirnya, saat ku sampai di rumah, aku hanya ingin sedikit bersantai dengan mesin pijat refleksi yang baru kubeli, tapi MATI.. !! Kenapa tak ada yg lancar hari ini.. ??

T   : Biar KUperjelas.. Ada malaikat kematian pagi tadi, dan Aku mengirimkan malaikatKU tuk berperang melawannya agar tak ada hal buruk terjadi padamu.. !! KUbiarkan kau tertidur disaat itu. M  : Oh, tapi......
T   : Aku tak biarkan mobilmu menyala tepat waktu karena ada pengemudi mabuk  dijalan & akan menabrakmu..
M  : (merunduk)
T   : Pembuat burgermu sedang sakit, Aku tak ingin kau tertular, oleh karenanya KUbuatnya salah bekerja.. !!
M  : (tarik nafas)
T   : HPmu KUbuat mati karena mereka penip.. KUtak mungkin membiarkanmu tertipu.. Lagipula bisa mengacaukan konsentrasimu dalam mengemudi bila ada yang menghubungimu dikala HP menyala..
M  : (matanya berkaca-kaca) aku mngerti Tuhan..
T   : Soal mesin pijat refleksi,,KUtau kau belum sempat beli voucher listrik, bila mesin itu dinyalakan maka akan mengambil banyak daya listrikmu,,KU yakin kamu tak ingin berada dalam kegelapan ditengah malam..
M  : (menangis tersedu) Maafkanku Tuhan.. !!
T   : Tak apa,, tak perlu meminta maaf.. Belajarlah tuk prcaya padaKU.. RencanaKU padamu lebih baik dari rencanamu sendiri.. Yakinlah bahwa Aku selalu baik. Yakinlah segala Usahamu PASTI sukses Blajarlah tuk slalu bersyukur atas apapun yang terjadi. Karena Semuanya akan indah pada waktunya :)


*BINGUNG GUE MAU POSTING APAAN,YA POST BEGINIAN AJA SEKALIAN BUAT INTROPEKSI DIRI.. :D 

0 Coment: