Bagaimana meningkatkan kekuatan sinyal WiFi



Masih bingung tentang kekuatan sinyal lemah pada jaringan WIFI Anda? Baiklah, ada beberapa tips untuk Anda.
  1. Pasang router nirkabel ssedekat mungkin dengan laptop Anda. Namun jika ada lebih dari satu pengguna yang menggunakan jaringan nirkabel, Anda harus menempatkan router di pusat kantor atau rumah Anda agar semua orang dapat menikmati akses ke router.
  2. Upgrade firmware nirkabel Anda ke versi terbaru. Perusahaan router nirkabel dapat membuat perbaikan untuk meningkatkan kinerja, sehingga akan menjadi ide yang baik untuk memeriksa situs web router nirkabel Anda dari waktu ke waktu.
  3. Update driver jaringan nirkabel adapter. Hal ini juga membantu Anda meningkatkan kekuatan sinyal WIFI. Pastikan untuk membuat cadangan pertama.
  4. Membeli atau membuat antena yang lebih baik untuk router nirkabel Anda. Biasanya antena omni-directional yang ada dengan router nirkabel tidak buruk dalam mentransmisikan sinyal ke lokasi yang lebih luas, Anda dapat membeli atau membuat antena sendiri.
  5. Beli repeater sinyal nirkabel. Sebuah repeater akan memperluas jangkauan sinyal WIFI anda. Namun hal ini membutuhkan pengeluaran uang ekstra, tapi jika Anda tidak keberatan, itu sangat membantu banyak.
  6. Upgrade ke Wireless Lain. Jika Anda telah mengkonfigurasi jaringan WiFi tapi tetap hasilnya tidak memuaskan, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan perangkat 802.11n. Wireless N menggunakan beberapa-in-out multi-(MIMO), sebuah teknologi antena cerdas, dan perbaikan lainnya yang membuat untuk daerah cakupan yang lebih besar dan koneksi lebih cepat. Untuk mendapatkan perbaikan penuh, Anda juga harus menggunakan kedua Wireless N untuk router dan adaptor nirkabel.
  7. Gunakan software WIFI Signal Strength 1, Kekuatan Sinyal WIFI adalah program kecil yang menampilkan SSID dan kekuatan sinyal jaringan nirkabel Anda terhubung. Ini update informasi setiap 5 detik dan tinggal di atas jendela lain. Anda dapat tarik ke posisi yang Anda inginkan pada layar Anda. Versi 1 mungkin termasuk pembaruan tidak ditentukan, perangkat tambahan, atau perbaikan bug.

0 Coment:

Iklan