Akun Zuckerberg Hidup 'Kekal' Di Dunia Facebook

CEO Facebook, Mark Zuckerberg. (Foto: optsideas.com)SAN FRANSISCO - Siapa tak kenal Mark Zuckerberg, sang miliarder 26 tahun pendiri dan pemilik jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook?
Profilnya begitu fenomenal dan kontroversial, sampai-sampai kisahnya akan diabadikan oleh Sony Pictures pada film The Social Network yang mulai diputar di bioskop AS pada Oktober mendatang.
Setelah menonton film itu, semua orang boleh saja tak setuju atau membenci Zuckerberg. Tapi tidak di Facebook.
Pasalnya, tak seperti semua anggota lainnya, Facebook  sama sekali tak menyediakan mekanisme blokir terhadap Zuckerberg. Spesial hanya untuk dia.
Dengan kata lain, Anda tidak bisa membenci Mark Zuckerberg di Facebook.
Seperti diberitakan dari situs Mashable, bila kita coba-coba memblokir Zuckerberg di Facebook, pesan yang muncul di layar malah pesanerror: "General Block failed error: Block failed" atau dalam bahasa Indonesianya: "Kegagalan Blokir Umum: Gagal memblokir."
Sebuah situs gurauan yang dibuat oleh developer iseng BlockZuck.com malahan menyediakan urutan langkah untuk memblokir Zuckerberg di Facebook.
Tapi, tentu saja sepertinya Anda tak akan mendapati notifikasi "You have blocked Mark Zuckerberg." Melainkan notifikasi General Block failed error tadi.
Kenyataan ini cukup lucu dan menambah sisi subyektivitas seseorang.
Facebook telah berkembang besar sehingga budaya tertentu yang mereka anut menjadi perhatian berbagai pihak.
Tahun 2005, Mark Zuckerberg berulah dengan menulis “Saya CEO..sialan.”. (ar/vs/inl)

0 Coment: